Menggunakan VPN di Uni Emirat Arab Akan Di Denda $545,000



Menggunakan VPN di Uni Emirat Arab Akan Di Denda $545,000 - Sebuah dekrit yang dikeluarkan oleh kerajaan Uni Emirat Arab berisi bahwa ilegal Bagi siapapun yang menggunakan VPN atau proxy di negara itu. Jika ketahuan mereka akan ditangkap dan dikenai hukuman penjara serta benda sekitar 500.000 - 200000 Dirham  atau $136,130-$544.521. Perubahan ini diumumkan minggu ini oleh presiden Uni Emirat Arab yaitu Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahayan. 

Mungkin hal ini dilakukan oleh kerajaan Uni Emirat Arab untuk menjaga aktivitas keamanan pada negara tersebut. Dulu Skype dari microsoft juga pernah dilarang di Uni Emirat Arab. Tetapi larangan itu dicabut kembali pada bulan april karena Microsoft dan para pemimpin bisnis mengeluh bahwa tindak blokade tersebut  mengecilkan bisnis mereka. 

Yang Terakhir alasan yang kuat adalah dilarang menggunakan vpn karena takut ada yang buka b0kep  Hal yang tidak tidak. Dan katanya sih kalo kita ngakses Uni Emirat Arab menggunakan vpn maka akan terjadi masalah. Tapi hal ini belum benar, nyatanya saya masih bisa buka web uea. 
Saya tidak meminta satu rupiah pun dari anda, Tolong hargai Copyright konten yang ditulis oleh Admin, Jika ingin Copy-Paste tolong sertakan link sumber. Terimakasih :)
Open My Youtube Channel
Previous
Next Post »
Thanks for your comment