Trik Cashout Paypal Dengan Ebay


Kamu punya hasil pp banyak tapi gak kepake? coba cara ini !

Heloo guys, kali ini saya akan berbagi bagaimana cara cashout paypal memalului ebay. Kalian pasti sudah tau semua ebay itu apa kan ya. Nah disini kita bisa manfaatin ebay sebagai pencuci saldo hasil mancing ke paypal kita dengan aman ^_^

Untuk Lebih jelasnya lihat metode dibawah ini :

1. Hal yang pertama harus kamu lakuin adalah kamu harus punya akun pp yang berumur ( tuaan dikit ), bagus dan pernah lepasl limit

2. Create account di ebay seller arahkan payment dengan pp kamu tadi

3. Apa tujuan kita ngebuat akun ebay seller ? ya tentu untuk menjual produk. nah coba kamu jual sesuatu di ebay. Jual produknya itu yang produk virtual ebay, jaangan produk real. Contohnya jangan jual kayak barang barang real gitu. Kamu juga harus jual banyak produk, jangan cuma satu produk aja. Lebih banyak produk yang dijual itu semakin bagus & lebih aman

4. Perlu diingat, Harga jangan terlalu mahal. Cukup 10-15 dollar aja. kenapa ? karena kita mengutamakan intensitas. Maka dari itu kamu harus punya banyak akun pp

5. Kalo dirasa semua sudah siap. Tinggal eksekusi aja gan. Kita beli produk kita sendiri menggunakan pp hasil mancing. satu  akun paypal cuma bisa dipake untuk satu kali transaksi. Makanya harus banyak akun ppnya . Setelah dieksekusi, jangan langsung dieksekusi lagi ya. tunggu 1 - 2 hari.

6. Lakukan order random. Jangan dalam waktu yang sama. Contoh : Misalkan kami order siang - terus ke sore, malam, tengah malam ( kalo niat ) dan subuh. ya.. terserah kamu juga sih.

7. Kalo kamu merasa duit nya sudah banyak, tinggal Wd ( Wd apa ? Lihat disini )aja ke akun pp kamu yang asl.

8. Terakhir, ada gambarannya seperti ini.

[ Contoh ]
harga Produk kita yang jual$15
Kita melakukan transaksi 100 x dalam 1 bulan

Hasil : $15 x 100 = $1500

Kan Gak semua berhasil yah, nah anggap ada yang refund 25x berarti : 100 - 25 = 75

$15 x 75 = $1125


Nah itu tadi bagaimana trik cashout dengan ebay. 

Thanks To IC Forum.
Saya tidak meminta satu rupiah pun dari anda, Tolong hargai Copyright konten yang ditulis oleh Admin, Jika ingin Copy-Paste tolong sertakan link sumber. Terimakasih :)
Open My Youtube Channel
Previous
Next Post »
Thanks for your comment